5 Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube Selain Adsense!

Hal ini masih yang harus kamu lakukan supaya lebih banyak orang lagi yang menonton video kamu. Untuk itu, tetap aktif di berbagai media sosial, seperti Twitter, Facebook, dan Instagram karena banyak orang juga yang menggunakannya. Kamu bukan hanya membuat konten video yang bagus, tapi semua elemen yang ada di dalamnya pun perlu kamu perhatikan. Pastikan juga bikin orang-orang sedikit penasaran untuk menonton videonya sampai habis, ya. Untuk bergabung, channel kamu harus ditonton selama four.000 jam dalam 12 bulan terakhir. Selain itu, kamu pun setidaknya harus memiliki 1.000 subscribers.

Meski begitu aturan atau syarat yang diberikan pihak YouTube bisa dibilang sangat berat, namun bukan berarti pendapatan dari penayangan iklan tidak bisa dilakukan. Nah berikut ini cara menghasilkan uang dari YouTube seperti dikutip dari situs Daily Star dan cnbc indonesia, beberapa waktu lalu. Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Internet bukan hanya sekedar mencari informasi atau sarana hiburan saja, melainkan bisa sebagai pundi-pundi penghasil uang. Tidak sedikit yang merasakan manfaat web untuk menambah ‘uang saku’, baik itu lewat blog, situs berita bahkan bisa dengan cara menghasilkan uang dari YouTube. Selain itu bisa belajar Adbreak untuk bisa menghasilkan uang dari video facebook. Selain itu fans page bisa digunakan untuk media promosi dan fans web page Facebook bisa menghasilkan uang dengan adanya Ad Break.

Kamu bisa menghasilkan uang dari video Youtube dengan bergabung dengan Youtube Partner Program. Dengan hal ini, kamu bisa dibayar dari jumlah penonton dan dari iklan yang ada video kamu. konten yang menarik untuk menambah jumlah subscriber dan video view. Kamu harus mencapai jumlah minimum subscriber dan view untuk bisa menghasilkan uang.

Semua udah beres, maka selanjutnya anda bisa mulai mengajukan channel anda untuk di monetise. Biasanya, waktu pengajuan memerlukan waktu yang tidak bisa ditebak. Bisa 1 minggu, 1 bulan bahkan berbulan – bulan intinya anda harus tetap sabar dan berdoa. Kabar baiknya, kini Youtube telah meluncurkan fitur baru untuk para kreator agar dapat memantau langsung penghasilan mereka . Fitur itu bernama Revenue Per Mil , yang sebenarnya mirip dengan fitur terdahulu yakni Cost Per Mil .

Anda harus ingat bahwa konten yang baik adalah kunci untuk sukses menghasilkan uang dari YouTube. Alternatif lain untuk menghasilkan uang dari YouTube adalah dengan menjual produk atau jasa Anda. Cara ini biasanya diterapkan oleh pemilik channel YouTube yang sudah punya subscriber banyak.

Cara mencari uang di Youtube

Mendapatkan uang dari google memang bukan sesuatu hal yang mustahil. Jangan lupa untuk memilih mata uang yang akan digunakan untuk pembayaran setiap ada iklan yang masuk. Setelah akun selesai dibuat, maka langkah selanjutnya adalah dengan mengupload aplikasi baru tersebut sesuai dengan langkah-langkah yang telah tersedia. RPM dibuat khusus, misalnya, untuk melihat jumlah total penayangan video, termasuk video yang tidak dimonetisasi. Nantinya, jika Kamu sudah memiliki fans atau penggemar yang cukup banyak, Kamu bisa mengadakan assembly dan greeting. Kamu mungkin juga bisa membuat jadwal yang rutin agar komunitas Kamu bisa berkembang.

Loss