Bekerja Di Rumah Atau Bekerja Di Kantor, Mana Lebih Baik?

Ciptakan sendiri reward atau imbalan untuk jerih payah Ibu di rumah. Misalnya, cari waktu untuk hobi atau selipkan jadwal bersosialisasi dengan teman, setelah seharian ngobrol dengan si Kecil. Namun di sisi lain, ibu bekerja biasanya harus berpisah selama lebih dari sembilan jam dari si Kecil. Sebab itulah, Ibu bekerja harus berusaha lebih keras dalam membangun komunikasi dan kedekatan emosional dengan si Kecil.

Biasanya orang-orang yang memilih melakukanwork from homememiliki urusan pribadi yang perlu diselesaikan dalam jam dan hari kerja. Tetapi ternyata dengan metodework from homeini, kita dilatih untuk menjadi seorang karyawan yangmulti tasking, lho! Dengan metode bekerja seperti ini tentu kita dapat menyelesaikan urusan pribadi kita sambil juga berusaha menyelesaikan pekerjaan yang seharusnya dilakukan di kantor. Di kantor, mudah untuk mengingat waktu pulang ketika semuanya mulai berkemas dan bersiap untuk pulang.

Oleh karena itu, beberapa orang belakangan ini mulai bermimpi untuk memiliki bisnis miliknya sendiri. Suharso juga mengatakan pihaknya sedang bekerja terus untuk memastikan agar segala pekerjaan ASN dapat dikerjakan di rumah dan tidak perlu datang ke kantor demi fleksibiltas. Menurut Suharso, pekerjaan ASN yang terpenting dapat diselesaikan tidak peduli akan mengerjakannya dimana. Tanggung jawab menjadi wanita tak kalah banyak dengan pria, apalagi ketika sudah menjadi seorang ibu. Dengan menyeimbangkan aktivitasnya melalui bekerja, seorang wanita tentu sudah terbiasa mengerjakan lebih dari satu tugas dalam satu waktu.

Bekerja sambil di rumah

Kerja half-time fotografer bisa dijadikan pilihan pekerjaan sampingan. Bisa juga membuka jasa sendiri, atau pun bergabung dengan komunitas atau agensi penyedia jasa fotografer untuk kerja part-time fotografer. Salah satu bakat lain yang bisa dijadikan alternatif mendapatkan penghasilan tambahan adalah menulis, bermusik, dan menciptakan ide-ide konten segar.

Di tempat-tempat seperti ini tersedia berbagai barang, mulai dari furnishings, pakaian, hingga permainan. Ditambah lagi masih banyak orang yang suka berburu produk bagus dan berkualitas dengan harga yang cenderung murah. Untuk mengoptimalkan biaya dan keuntungan yang akan diperoleh, tak ada salahnya membangun toko kecil menggunakan ruangan secukupnya di rumah. Jika tertarik dengan ide bisnis online ini, pilih creator plan dan daftarkan diri Anda. Patreon akan memotong beberapa persen dari keuntungan yang Anda dapatkan.

Loss