Vaksin Corona Berbayar Ajang Pemerintah Cari Uang, Ini Kata Erick Thohir

“Untuk estimasi sasaran vaksinasi Covid-19 di Provinsi Riau yakni sebanyak 36.693 tenaga kesehatan, pelayanan publik 393.293 orang, masyarakat rentan geospasial dan ekonomi sebanyak 2.352.853 orang,” katanya. TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG REDEB- Dinas Kesehatan Kabupaten Berau masih menunggu jadwal resmi dari pemerintah pusat terkait pelaksanaan vaksinasi di kabupaten berjuluk Bumi Batiwakkal itu. Ia menjelaskan, pemerintah terus mengedukasi masyarakat terkait pentingnya vaksin Covid-19. Lebih jauh ia menyebut, semakin banyak orang yang divaksin, semakin cepat pula wabah Covid-19 bisa teratasi.

Padahal, kata dia, pihaknya terus berupaya mempromosikan setiap tempat berjualan di Solo termasuk di Selter Sriwedari. Sebelumnya puluhan PKL Gerobak Kuning memutuskan untuk pindah tempat berjualan lantaran kawasan tersebut sepi pembeli. Pedagang pun mengembalikam hak tempat berjualan di Selter Sriwedari ke Pemkot Solo.

“Walau di keseharian tetap menerapkan protokol kesehatan, para pedagang mengaku penting divaksinasi karena pengunjungnya selalu ramai dan berisiko terpapar tinggi,” tandasnya. JawaPos.com – Vaksinasi Covid-19 di Sidoarjo tahap kedua terus berjalan. Hingga Selasa (2/3), ratusan warga masih menjalani penyuntikan vaksin tahap kedua termin pertama. Aturan baru ini melegalkan ganja bagi orang dewasa untuk kesenangan, Selasa (30/03/2021). Menurut keterangan saksi, sebelum beraksi, terduga teroris wanita datang bersama seorang lelaki ke Mabes Polri. Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi langsung terjun melakukan sidak pengamanan untuk melihat langsung kesiapan personelnya di lapangan.

β€œNah karena itu kami melihat hubungan dagang dengan China dan UAE sangat bagus. Kunjungan Presiden ke UAE salah satunya bagaimana kerja sama yang waktu itu PLN bersama Masdar bangun EBT di Cirata. Ataupun hubungan dagang dengan China saat itu terbukti bagaimana China bantu ekspor Indonesia masuk ke China ataupun kerja sama lainnya,” kata dia. Sedangkan untuk pasar tradisional lainnya di Karangasem masih menunggu kuota. Sekarang petugas masih menunggu kuota peserta yang rencana diberikan ke pedagang di Karangasem.

Berjualan vaksin covid

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Dua orang pedagang di Pasar Badung, Denpasar, Bali yang merupakan suami istri dinyatakan positif Covid-19. Pedagang ini diketahui positif dikarenakan hasil tracking terhadap seorang warga yang berjualan di rumahnya dan positif Covid-19. Imbauan itu ditujukan untuk para pedagang di pelataran maupun di yang berjualan memakai mobil.

Ditemui di salah satu resto Ta Wan yang terletak di Puri Indah Mal, Jakarta Barat, petugas yang tidak mau disebutkan namanya menjelaskan jam pegawai yang diturunkan untuk berjualan ke jalan tergantung masing-masing resto. Jika diterapkan jam operasional malam yang berlaku maksimal pukul 20.00 WIB, para pedagang kaki lima tersebut tidak bisa berjualan. Terkait hal tersebut Kompyang mengimbau masyarakat dan pedagang untuk tetap melakukan protokol kesehatan. Kompyang mengatakan dari perhitungan radius 10 meter ke kiri dan ke kanan dari tempat berjualan pasien positif tersebut, terdapat 19 orang pedagang yang tak berjualan. Dirut Utama Perumda Pasar Sewakadharma Kota Denpasar, IB Kompyang Wiranata mengatakan, pedagang ini diketahui positif dikarenakan hasil monitoring slot online terbaik terhadap seorang warga yang berjualan di rumahnya dan positif Covid-19. Donat Covid menawarkan bentuk toping dengan nuansa pandemi mulai dari bentuk masker, vaksin, multivitamin, dan toping berwujud virus covid itu sendiri.

Untuk vaksinasi di lokasi-lokasi lainnya Kemenkes juga bekerja sama dengan TNI dan Polri untuk melakukan penyuntikkan. Menkes Budi Gunadi Sadikin menyatakan kegiatan vaksinasi Covid-19 akan disebar ke 153 titik pasar di seluruh Jabodetabek. Liu Mie termasuk pedagang yang disuntik vaksin Covid-19 bersama dengan 1.399 pedagang pasar lain pada Senin (1/three/2021).

Dandim pun kembali mengingatkan masyarakat agar bersama-sama ikut membantu pemerintah menyukseskan program vaksinasi Covid-19 ini. Ganjar seperti dikutip dari Antara meminta masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, termasuk pedagang demi meminimalisasi penyebaran COVID-19. Pemerintah mengatakan, Indonesia termasuk salah satu negara yang mendapat vaksin Covid-19 dari AstraZeneca. Untuk itu, Jokowi mengatakan masyarakat masih harus menunggu beberapa bulan lagi agar kondisi kembali normal. Dia meminta para pedagang tetap berjualan di masa pandemi Covid-19, meski omzet yang didapat tak banyak.

Adapun anak-anak yang dibawah usia 18 tahun tidak diberikan vaksin karena belum ada uji klinisnya. Hal ini juga, kata Ardiansyah, tentu merupakan salah satu upaya yang baik dalam mencoba menyelesaikan pandemi Virus Corona di negeri kita. Sebagaimana kita ketahui, vaksinasi akan percuma apabila cakupannya terbatas.

Loss