Suggestions Sukses Menjadi Wanita Karir & Ibu Rumah Tangga

Pekerjaan sampingan ini bisa dilakukan oleh ibu rumah tangga dengan anak-anak yang sudah bersekolah atau bisa dititipi oleh orang lain. Sebab, bila kamu memilih profesi ini, akan ada waktu di mana kamu harus keluar rumah untuk berdiskusi dengan klien atau membeli furnitur untuk klien. Jadi stay at home mom bukan berarti tidak produktif lho, tetapi bisa menghasilkan uang juga. Apabila seluruh poin diatas dapat anda jalankan dengan baik, maka yakinlah bahwa anda telah sukses menjadi wanita karir yang juga sukses sebagai seorang ibu rumah tangga.

Untuk itu, salah satu ide bisnis yang cocok adalah dengan membuka warung makan. Selagi memasak, ibu rumah tangga juga bisa menjual makanannya dengan membuka bisnis kuliner. hobi yang dimiliki pasti akan terasa lebih menyenangkan dan tidak akan merasa terbebani.

Menjadi ibu rumah tangga akan memperbanyak waktu untuk bersantai sekaligus melakukan segala hal yang disukai tanpa perlu takut ditegur atasan. Seorang anak perempuan nantinya juga akan memiliki gambaran menjadi wanita dewasa dan tidak hanya sekedar menemukan kekasih serta menikah. Ini juga akan mengajarkan anak perempuan untuk bisa mengembangkan potensi dan memiliki posisi. Memiliki anak bukanlah menjadi penghalang wanita untuk mencapai tujuan hidup. Sedangkan anak laki laki nantinya akan terbiasa melakukan pekerjaan rumah tangga. Mereka tidak akan merasa malu untuk membersihkan rumah atau mencuci piring karena tidak ada ibu di rumah kecuali mereka.

Media sosial sampai saat ini menjadi cara yang ampuh untuk berjualan karena tidak perlu biaya dan mudah dilakukan. Selain itu, pilihan barang yang tersedia juga sangat beragam mulai dari aneka produk style seperti tas, baju, aksesoris, sepatu hingga aneka produk makanan. Jadi apapun produk yang Anda inginkan, ada banyak pilihan produk yang bisa dijual kembali dan memiliki pangsa pasar yang luas.

Pekerjaan mudah bagi ibu rumah tangga

Kalau iya, kamu bisa menyalurkan hobi menulismu ini sebagai sumber penghasilan yang menjanjikan sebagai penulis. Kebanyakan penulis full time yang sukses dapat menghasilkan Rp400.000.000 hingga Rp500.000.000 per tahunnya. Blogging merupakan pekerjaan yang cocok untuk ibu rumah tangga karena kamu bisa memiliki passive income melalui iklan yang masuk di blogmu. Semakin banyak orang yang membaca artikelmu, semakin banyak pula uang yang kamu hasilkan. Selain dari iklan, kamu bisa menghasilkan lebih banyak uang melalui endorse produk.

Orang di desa masih membeli kebutuhan bahan pokok di warung atau toko, dibandingkan ke supermarket. Jika dibandingkan dengan kota besar, usaha toko sembako di desa masih punya pangsa pasar yang lumayan besar. Biasanya, letak SPBU di desa memang jauh sehingga banyak orang yang memilih mengisi bensin di Pertamini. Ayam organik bisa menjadi pilihan bisnis kalau kamu mempunyai lahan untuk peternakan yang cukup luas. Saat ini, orang semakin memikirkan kesehatan dan tidak ingin makan ayam dari peternakan tradisional. Saat ini, pangsa pasar orang yang menyukai sayuran atau buah tanpa pestisida memang tumbuh dan biasanya berasal dari kalangan menengah atas.

Membuka usaha bimbel di rumah juga tidak terlalu menyita waktu karena Anda bisa mengatur sendiri jam belajarnya, sehingga Anda tidak perlu takut urusan rumah lainnya akan terbengkalai. Apalagi mengingat kebutuhan akan guru les yang semakin hari kian meningkat dikarenakan banyaknya anak-anak yang membutuhkan bimbingan belajar di beberapa mata pelajaran. Terlebih lagi di bidang matematika dan bahasa inggris yang semakin krusial untuk di masa mendatang.